Minggu, 17 Mei 2009

Perjalanan dimulai di awal pagi, diiringi cuaca yang bersahabat, kami bersama dalam sebuah mini bus melakukan perjalanan ke suatu tempat bernama ciwidey-rancaupas. Pemandangan yang begitu mempesona, karna memang baru kali pertama aku menikmatinya untuk sepenggal bumi di pinggiran bandung. Jika kanan adalah bukit teh ataupun hutan, pasti sebelah kiri adalah jurang dengan ladang teh juga stroberry. Dan begitu juga sebaliknya. Berkelok-kelok dan memanjat, melewati jalan yang menuju kawah putih, terus menanjak sampai di daerah perkemahan di rancaupas.  
Udara dingin menusuk tulang ketika kami turun dari bus dan akan melanjutkan perjalanan dengan berjalan kaki menuju villa kami di ujung bukit sebelah sana,, jauhhh sekali....

Hiking, lebih tepatnya.
Masuk hutan keluar hutan, menanjak dan menurun, menerjang kebun teh yang membentang, belok kiri dan kanan, melewati lembah dan sungai dengan airnya yang menyegarkan, melingkari bukit teh, dan sampailah kami di puncak bukit, dan memandang awan dan alam dari sana. Sungguh, bumi yang mempesona. Menjadi balasan yang setimpal ketika tubuh kami yang basah dengan peluh.
Kambing guling, menyambut kami menikmati makan malam di villa.

Kini yang terisisa hanya sebuah kenangan. Foto menjadi bukti bahwa aku pernah menaklukkan bukit teh itu..








1 komentar:

Anonim mengatakan...

wah,asyik jalan2...^__^

Posting Komentar