Senin, 11 Mei 2009

Ada banyak kasus masalah kewanitaan yang berbeda-beda. Aku sendiri dapet salah satu dari kasus-kasus itu, walaupun belum separah yang aku takutkan, tapi pedomanku untuk 'sedia payung sebelum hujan', selalu menjadi prioritas utamaku sebelum semuanya menjadi sesuatu yang terlambat.
Walaupun rasanya sedikit berat di awal, karna harga yang memang berbeda jauh sama yang biasa dijual umum dipasaran. Tapi prioritas utamaku itu selalu mengingatkan, ditambah orang-orang terdekatku, dimulai dari ie-ie ku, yang sudah divonis ada kiste yang bersarang di dalem perutnya, diikuti mamaku, yang kata dokter cuman masuk angin aja, padahal udah di USG dan katanya kandungannya bengkak. Jadi gimana tuh analisa dokter yang bener?
Karnanya, aku mulai menganjurkan ke mama en ie-ie ku untuk menggunakan produk itu. Waktu pertama ku suruh ie-ieku pake itu, aku bilang: "Pakelah ini tiap hari, sehari minimal 3 x ganti, kalo nanti pas dateng bulan gak sakit lagi, kukasih gratis buatmu...", dan hasilnya bener, Puji Tuhan dia gak sakit lagi, dan sebenernya gak perlu suntik lagi buat ngilangin rasa sakitnya, tapi sepertinya dia masih belum percaya kalo bener-bener produk itu yang bekerja. Mungkin nanti setelah berjalan beberapa bulan kedepan, dia baru bisa percaya.
Namanya Anion, sanitary napkind yang bagus buat para wanita..

Coba en buktiin
sendiri buat temen-temen yang ada masalah
atopun nggak(yang belum nyadarin kalo ada masalah sama kewanitaannya, yang belum tervonis dokter, yang cuma bisa mengeluh saat 'si merah' dateng tiap bulannya).
Sekarang ini menjaga kesehatan diri sendiri jauh lebih murah daripada mengacuhkan kesehatan sekarang dan konsumsi obat-obatan atau lebih buruknya lagi operasi dimasa mendatang yang harganya pasti berkali-kali lipat lebih mahal...

a little story to u all, untuk kebaikan bersama.... ^^

send to --emerent_jdb@yahoo.co.id--
for further information!!

4 komentar:

all4boutmc mengatakan...

kluaran mana yan? brp-an harganya? dmn bisa dibeli? boleh dicoba tuh.

yannti-basuki mengatakan...

produk china meg, cuman udah banyak sertipikat dari hongkong, china, US juga sudah mengakui kalo ni produk unggulan. kalo mau, pesen ke yannt aja meg, barangnya bisa dikirim lgsg ketempatmu berada, bebas ongkir. coba buka: www.anionsehat.com

kalan mengatakan...

cerita apaan sich... kagak mudeng gua...
hehehehe

dhandhung
www.kalan-kalalan.blogspot.com

yannti-basuki mengatakan...

maap ya mas kalan.... sepertinya ini memang khusus wanita deh.... hehehehe.....

Posting Komentar