Senin, 11 Mei 2009

Drama romantis,, menjadi tema habis gw nonton film ini sambil berlinang air mata ^^.
Sinopsisnya gini, seorang ibu punya anak dua tapi udah cerai ama suaminya. Suatu waktu pas liburan, anak2nya dititipin ke bapaknya dan si ibu ini diminta menjaga sebuah penginapan persis di tepi pantai punya sahabatnya. (view nya keren banged cuy.. dalem penginapannya, cozy banged.. nuansa biru laut,, keren.. ). Nah, cuma ada satu tamu disini, si Richard Gear yang jadi, dia dateng ke kampung ini karna ada masalah sama salah satu pasiennya, ya dia seorang dokter. Hubungan pun berlanjut....
Gak bakal nyesel nonton filmnya sampe abis,, siap-siap tisu, bakal banjir air mata... ^^v

3 komentar:

all4boutmc mengatakan...

wah boleh nih,cari ah besok...film lama ya yan?

yannti-basuki mengatakan...

film baru atuh neng... sekitar 5 bulan terakhir baru aja diputer di bioskop, tapi vcd ori nya udah bisa dipinjem di rental2 koq.. ^^

yearrypanji mengatakan...

wah kebetulan saya juga baru (dipaksa) menonton film ini. yah lumayan sih meski menurut saya pribadi masih kurang menggigit secara emosional.

dah coba nonton Big Fish karya Tim Burton?saya rasa lebih oke

Posting Komentar